Thursday, May 23, 2013

Tentang Penulis...


Introduction
Seperti kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Maka perkenalkan, nama saya Endry Lee, lulusan Akuntansi USU. Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta kelapa sawit di Medan. 


Punya hobi bermain bulu tangkis (sudah ga begitu aktif lagi), memelihara ikan dan membaca.
Saat ini punya hobi baru, yaitu menekuni dan mempelajari blogging.
Ini merupakan postingan perdana di blog perdana saya http://www.elway24.blogspot.com.

Smoga posting ini sebagai tahap awal bagi saya untuk menulis dan berbagi informasi di blogspot saya.

Saat ini saya sedang belajar privat tentang pajak (brevet A & B), karena itu saya ingin berbagi tentang pajak (perpajakan) kepada para pembaca. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Pedoman membuat blog: http://www.desainwebsendiri.tk

Motto hidup saya adalah "Don't stop Learning" (alias belajar tidak mengenal umur).

Kritik dan saran sangat terbuka bagi para pembaca sekalian, silahkan menghubungi email saya di endrylee1203[at]gmail[dot]com

Demikian postingan perdana dari saya. Dukung terus melalui doa dan saran ya. God Bless :)

Ilustration by: www.ellenfinkelstein.com

No comments:

Post a Comment

Ayo berikan komentar Anda..